Powered by Blogger.

Monday, May 14, 2018

Home » » Tips Cerita Seks - Cewek Blasteran Yang Haus Sex

Tips Cerita Seks - Cewek Blasteran Yang Haus Sex

Tips Cerita Seks - Cewek Blasteran Yang Haus Sex

Sore itu saya kembali ke perguruan menghentikan saya dan mampir ke salah satu yang dekat warkop asrama. Waktu baru menunjukkan pukul 2 siang, dan aku malas ketika dikosan karena tidak ada kegiatan yang bisa saya lakukan. Jadi saya memilih istirahat sejenak sambil menikmati segelas kopi hitam.Warkop ini menyediakan meja kecil di depannya, saya memilih untuk duduk di atasnya sehingga saya bisa melihat langsung ke jalan. Saya mulai menghabiskan waktu membaca buku sambil sesekali kuliah yang saya bawa.
http://starbola88.org/
Tips Cerita Seks - Ketika itu keren untuk membaca, saya melihat ada seorang wanita mondar-mandir Warkop tidak jauh dari tempat saya. Saya perhatikan dengan seksama, tubuh yang sangat gemuk, dengan rambut cokelat keriting panjang, wajah cantik tampak seperti anak perempuan. Tidak tampak seperti bule, tapi mungkin ada darah di tubuhnya begitu indah Eropa tidak seperti kebanyakan perempuan Indonesia.Cukup lama aku melihat wanita itu mondar-mandir tanpa tujuan, mungkin dia sedang menunggu temannya karena ia mondar-mandir di depan wanita asrama yang terletak hanya 200 meter dari kosanku.

Beberapa waktu kemudian ada seorang wanita yang datang dan mendekatinya lagi. Mereka berbicara keras dan bernada tinggi seperti sedang memperdebatkan sesuatu. Cukup terkejut melihat itu, tapi saya tidak ingin mengganggu percakapan mereka. Setelah semua, saya tidak tahu ujung pangkalnya dan kemudian bahkan membela yang salah. Saya hanya mengamati dari jauh.
Setelah dilerai oleh penjaga keamanan, seorang wanita yang akhirnya pergi dengan kedatangan kemudian masih mengutuk wanita pertama. Aku lebih tertarik dan memperhatikan mereka. Wanita pertama itu hanya diam, meskipun ekspresinya menunjukkan kekesalan.
Dia hanya membeku di tempat berdiri, mulai terlihat kesedihan di wajahnya dan ingin menangis. Dia kemudian berjalan perlahan menuju warkop tempat saya untuk menjadi.
Saya juga memberanikan diri untuk mendekatinya dan bertanya.
“Kenapa, Bu? Maaf tampaknya lagi melawan. Apa masalahnya?” Tanyaku penasaran. Aku tidak benar-benar masalah jika dia tidak mau menjawab dan mengabaikan saya. Saya hanya memiliki niat baik untuk membantu.Klik Sini Untuk Nonton Filmsemi
“Saya melakukan apa yang benar-benar. Gadis dituduh memiliki hubungan dengan pacarnya. Bahkan, saya mendapat berhubungan dengan pacarnya hanya teman kuliah …” katanya pelan.
“Oh, begitu, ya ya biasalah seperti wanita posesif …” jawabku sengaja. “Nah, Ms. tampaknya masih kesal.
Minum es yuk biar tenang, “Aku akan membawa dia untuk duduk di tempat saya warkop sisa tadi.
Tanpa aku kira, dia mengangguk setuju tawaran saya. Seperti kerbau yang cocok hidungnya, ia mengikuti saya ke Warkop.Saya juga memesan es teh manis. Saya menawarkan untuk makan tapi dia menolak.
“Terima kasih, Mas. Aku sudah tidak ada nafsu makan dan masih penuh,” katanya baik-baik saja.
Saya juga mengerti. Mungkin setelah bertengkar sebelumnya meskipun lapar sehingga tidak nafsu makan. Setelah es teh manis datang, ia mengaduk gelasnya perlahan dengan sendok.
“Itu tenang sekarang. Jika tidak tahu, apa masalah yang sebenarnya?” Saya bertanya.
“Saya baru-baru sering sendirian dengan pacarnya, itu juga karena kami komite di kampus. Eh dianya cemburu” katanya.
“Kan bisa dijelaskan dengan pacarnya?”
“Ya, tapi dia tidak menerima. Saya dibilang gatel, pelacur dan lain-lain. Daripada aku ladenin, kemudian menjadi lebih ramai, saya tinggal di rumah hanya untuk asrama. Eh dia tidak puas dan menelepon saya. Dia mengatakan tungguin nanti di sini untuk untuk menyelesaikan. Sampai sini lagi saya dikutuk. Untungnya, penjaga dilerai sama “.
Akhirnya aku tahu dia bernama Gaby dan kuliah di kampus yang sama dengan saya tetapi fakultas yang berbeda. Bintaro sekitar rumahnya, tapi ngekos untuk lebih dekat dengan kampus. Dia sendiri adalah keturunan, ayahnya Jerman, sementara ibu Manado. Tidak heran wajahnya terlihat seperti bule, tapi ada kecantikan lokal terpikat. Eksotis.
Kami juga berbicara lebih banyak dan lebih akrab. Dia berbicara banyak tentang kuliah yang tidak jauh berbeda, sudah mendekati akhir semester dan masih bingung di mana setelah lulus.
Jangan merasa waktu semakin larut, mataharipun semakin hilang, langit mulai gelap.
“Aku mau pulang, tapi pikiranku sepanjang malam. Dibawa tidurpun tentu tidak ingin,” katanya lagi.
“Yasudah, aku menemani pertama di sini jika Anda ingin sampai Anda tidak terlambat lagi, Gab.” Ajakku.
“Ya, tapi aku ingin buang air kecil ya. Di sini ada kamar mandi tidak ya?” Tanyanya.
“Hmm, tidak tahu benar-benar, aku bertanya-tanya sebentar ya.”
Aku ke warkop dan diminta untuk mas wali. Sayangnya kamar mandi di warkop sedang diperbaiki karena WC diblokir sejak pagi ini.
“Nah bagaimana dong yah? Deket Deket sini ada masjid atau sebuah pompa bensin sehingga tidak?” Tanya Gaby sedikit pucat.
“Tidak neraka Gab, duh bagaimana ya …” Aku juga bingung melihat bahwa Gaby tampaknya sekarat sekali.
“Datang ke asrama kencing saya hanya ingin?” Aku ditawarkan. “Deket pula, kemudian setelah itu kita di sini lagi …”
“Oh, perokok mungkin, gapapa ya?”
“Tidak baik, santai aja ..”
Aku segera membayar untuk minuman, dan segera naik ke atas sepeda. Kapan lagi bisa naik motor jelekku wanita cantik Gaby, saya berpikir sendiri.
Setelah asrama, kami segera bergegas ke kamarku. Begitu aku membuka pintu, Gaby lurus dan menuju kamar mandi.
Aku meletakkan tas dan berganti pakaian karena saya memakai kemeja yang cukup keringat karena panas siang ini.
Belum lama ini, Gaby keluar dari kamar mandi. Aku hanya berganti pakaian, masih mengenakan sepatu dan duduk di dekat pintu kamar saya.
“Lah, saya masih di sana?” Kata Gaby.
“Ya benar Warkop ingin kembali ke sana?” Saya bertanya kembali.
“Ya, tapi tidak ingin istirahat dulu?” Gaby didekati. “Eh, ya gadis tidak diperbolehkan di sini?”
“Hahaha benar-benar, asrama ini tidak ada kasus, juga sepi. Kamar di sisi kanan dan kiri juga kosong, hanya seminggu yang lalu pindah …”
“Oh, begitu. Saya harus mengambil istirahat dong penumpang, lelah …” Pinta Gaby sedih. Aku berkata ya, membuka sepatu dan ke dalam ruangan.
Pintu kamar saya sengaja tidak menutup, dan kemudian saya menyalakan kipas angin. Saya tidak punya niat buruk sama sekali dengan Gaby hanya dalam kesulitan, saya hanya ingin membantu.
Gaby sedang duduk di sofa kecil yang saya menempatkan sebelah tempat tidur. Dia melamun melihat melihat kamar kost saya cukup berantakan.Biasa kamar ya cowok, pasti berantakan …” Gaby kata sinis, tertawa.
“Biasanya benar-benar rapi …” Bela diri. “Tepat tidak sempet pulang untuk ngerapihin, sehingga masih sama seperti terakhir kali yang tersisa dari pagi. Emangnya ngerapihin hotel di sana?” Jawabku lagi sambil tertawa Gaby.
Kami melanjutkan percakapan kami yang terputus di warkop sebelumnya karena Gaby yang ingin buang air kecil. Kali ini Gaby terlihat lebih santai, mungkin dia sudah mulai melupakan masalah mereka dengan wanita yang sore mendampratnya.
Chatting mengalir lebih malam, waktu sudah menunjukkan pukul 09:00. Hal ini tidak sampai tengah malam, tapi karena kosanku tenang, sehingga terlihat seperti itu tengah malam. Gaby sendiri tidak menginginkan terlihat pulang, ia seperti di rumah di kosanku yang katanya berantakan. Aku hanya sedikit harapan, yang tahu Gaby ingin tinggal dan menemani saya di asrama malam ini hehe.
“Anda punya pacar belum, sih?” Tanya Gaby untuk memecah keheningan.
Aku menggeleng. “Kamu sendiri?”
“Tidak lah, jika demikian, tidak mungkin bagi seorang gadis marah dengan saya. Haahaha.”
Aku tertawa di jawaban Gaby cukup sederhana. “Anda harus ya jika pemilih tentang pacar?” Aku bertanya lagi.Klik Sini untuk Nonton Bioskop Online
“Nah ah, ada tidak emang cocok menulis. Mengapa begitu emangnya?”
“Menurut saya sih, Anda sangat indah, gadis cantik seperti Anda berpikir akan mudah untuk membuat gini mendapatkan pacar. Menunjukkan Hidup!” Kataku.
Gaby terlihat wajah memerah dan tertawa mendengar kata-kata saya.
“Hanya Anda loh bilang aku cantik.”
“Masa Depan?!” Saya mengatakan tak percaya.
Gaby mengangguk pelan. Aku hanya tertawa kecil.
“Banyak nyamuk, Gab. Aku menutup pintu seharusnya tidak?”
“Mungkin, tutupnya menulis …” kata Gaby.
Saya kemudian menutup pintu dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka. Setelah selesai, ketika mereka ingin mengambil handuk, saya melihat Gaby sedang berbaring di tempat tidur.
Gaby terlihat lemas dan lelah sama sekali, mungkin acara hari itu cukup melelahkan dan pikiran sampai ia akan berlama-lama hanya pria dikosan dia tahu sore ini di warung kopi.
Aku duduk di tepi tempat tidur dengan punggung ke Gaby. Aku membuka hapeku dan iseng-iseng bermain game karena saya pikir Gaby akan tertidur.
“Mas …” Panggil Gaby tenang, tangannya diletakkan dipunggungku.
Aku berbalik, dan iblis tahu apa yang terjadi padaku, wajah Gaby terlihat sangat menggoda pada saat itu dan saya segera kehilangan kesadaran dengan langsung miliknya.
“Hmmm, hmmm …” Itu semua yang keluar dari mulut Gaby saat bibirku dengan bibirnya dan lidah berpagutan kami telah bentrok satu sama lain dengan penuh semangat.
“Mas, aku merasa kesepian dan dingin. Anda ingin memberikan kehangatan?”
Rasanya terbalik pertanyaan. Ini harus saya yang bertanya apakah ia akan berhubungan seks dengan saya.
“Tentu saja. Kami akan sama-sama puas malam ini.”
“Terima kasih, Mas.” Gaby mendesah pelan.
“Ayo memuaskan saya sayang .. Ah. Ah.” Suaranya hanya mendesis ketika ciuman saya bergerak turun ke leher dan telinga.
Tangan kiri saya mulai menyebar di pahanya. Celana Kusingkapkan, benar-benar halus paha sekali. Kuremas diperas ke pangkal pahanya. Ketika sampai di celana dalamnya, aku menekan jari tengah saya untuk beristirahat di tengah selangkangan saya dan gesekan-grit.
“Oh dear. Kau nakal”.
Aku mengabaikan. Sementara itu tangan kanan saya meremas payudaranya yang mulus dari luar. Tangannya tidak mau ketinggalan memegang mencengkeram kedewasaan bahkan keras dari luar. Terluka, tapi saya bisa menikmatinya.
Aku menciumnya ganas, seperti kucing yang makan dendeng. Tangannya bergerak ke bawah dan terus ke bawah. Dia membuka kancing bajuku dan biarkan ia pergi. Sekarang setiap inci dari tubuh saya tidak luput dari bagian atas ciuman. Lalu ia membuka ritsleting celana saya dan segera meraih penisku.
“Punya kamu pun berada. Tidak besar tapi keras. Apakah ada orang lain yang pernah merasakannya?”
“Ada, aku tidak perawan lagi,” kataku pelan, yang penting adalah apa yang terjadi hari ini. Dan lagi sepertinya dia hanya bertanya tanpa balas.
Belum selesai kata-kataku, ia telah menyeret dan kadang-kadang meremas kejantanannya. Pintar sekali dia bermain adikku. Beberapa menit kemudian pada kedewasaan memiliki tegangan maksimum. Tiang bendera telah didirikan, siap melaksanakan apel malam. Saya akan segera menerkam tubuhnya.
“Kesabaran sayang, membuka donk pertamanya.”
Kami juga membuka pakaian kami masing-masing. Setelah telanjang, aku berbaring langsung. Aku mencium tubuhnya inci demi inci halus. Dari atas ke bawah sampai paha bagian dalam. Kurenggangkan kedua pahanya. Yang dimiliki oleh aroma khas dari seorang wanita. Kurenggangkan labia mayora dan labia minora dengan ibu jari dan jari telunjuk.“Ayo sayang .. Memuaskan .. saya .. Ya .. Ohh. Oohh.” Kata-katanya terus mengoceh, terutama ketika saya melahap biji kacang tanah dengan mulut saya, kadang-kadang kusedot, saya merokok, dan sedikit lembut.
“Ah .. Ennak ssayang .. Anda ppinnttarr. Ohh .. Oohh”
Aku sudah tidak peduli kata-katanya. Saya memiliki lebih menyenangkan dengan mainan saya. Aku melepas mulut saya dan kutindih dia. Aku menaruh jari tengah saya meninggalkan ke dalam lubang perlahan. Tubuhnya meronta-ronta seperti orang gila, bergoyang payudara lebih kencang. Saya juga meraih payudaranya. Dengan tangan kanan saya, puting kupelintir yang tersisa dan kini mulutku gigitan halus puting kanannya. Sementara masih berputar jari kiri saya lubang vaginanya. Semakin cepat kocokanku, semakin cepat ia berjuang.
Aku berhenti permainan saya dan kedewasaan kuarahkan untuk memasuki liang kenikmatan.
Gaby langsung mendorong saya ketika saya ingin menerobos vagina.
“Saya mas maaf, tapi aku tidak ingin jika Anda tidak menggunakan kondom. Takut …” kata Gaby tenang.
Saya mengerti dan segera bangkit dari tempat tidur, saya ingat masih ada beberapa kondom yang pernah saya beli ketika saya masih dengan pacar saya sebulan yang lalu.
Ah, itu masih ada. Dua bungkus kondom tipis merah selalu menjadi andalan untuk nikmat bisnis di tempat tidur. Tanpa menunggu lama, segera saya membuka dan saya pasangkan ke ayam kondom saya. Jangan lupakan aku mematikan lampu di dalam ruangan, dan aku menyalakan lampu meja menjadi suasana remang tapi masih menarik.
Tubuhku tumpang tindih seksi Gaby, saya tidak sabar untuk menikmati tubuh seorang wanita cantik seperti ini. Pikiran saya sudah begitu penuh nafsu dan gairah yang tak tertahankan.
“Jilat leher dan bahu! Saya sangat senang ketika mencium ada,” keluhnya.
Aku mengikuti kemauannya dan sampai ia menggelinjang besar, kedua tangan mencengkeram kepala keras. Pick naik pinggul kedewasaan. Aku menekan kedewasaan saya secara mendalam dan akhirnya ia mencapai orgasme. Dia merosot. Ditekan-tekan pantat bawah dengan tangannya.
Lalu aku keluar dari tubuhnya dan biarkan istirahat untuk sementara waktu. Setelah sembuh napas ia memanjat saya dan mulai mencium bibir, leher dan telinga. Mulutku menyedot payudaranya. Kadang-kadang saya menggigit putingnya bergantian. Dia hanya mengeluh perasaan senang. Beberapa menit kemudian dia terangsang lagi.
“Ayo, sayang. Aku sudah siap untuk memuaskan Anda di babak kedua ..”
“Kami sedang melakukan berdiri,” bisikku di telinganya. Dia hanya tersenyum dan mengangguk.
Aku mengangkatnya berdiri di samping tempat tidur. Kami masih saling berciuman dengan ganas. Dia kemudian mengangkat kaki kirinya ke tempat tidur, aku mendorong sedikit sampai ketat untuk dinding kamar. Meriamku membimbing tangannya memasuki gua. Pantat sedikit dorong ke depan dan perlahan-lahan meriamku masuk, sampai ..
Blesshh ..
Semuanya tenggelam dalam guanya. Oh kehangatan.
“Ayo sayang, goyang .. ohh sayang .. nikmat penis setelah Anda sayang !!”
Kedua tangan memegang pantat saya dan membantu memindahkan pinggul saya maju mundur. Ini merasa baik setelah bercinta sambil berdiri. Tubuhnya melengkung ke belakang sehingga meriamku bebas menobrak terpisah gua. Pinggang juga bergerak mengimbangi gerakan. Mulutku masih aktivitas di bagian atas tubuhnya. Kadang-kadang berciuman, kadang-kadang menghisap dan menghisap putingnya. Aku kocok cukup lama, akhirnya kupercepat kocokanku ketika saya merasa lahar panas akan keluar.
“Gab, oh .. aku keluar … Oohh. Oohh”
“Tunggu sebentar. Aku juga ingin keluar, ohh. Ooohh sama-sama ya sayang .. Ohh .. Ohh yah serempak.”
Akhirnya tumpah sperma. Aku mencapai klimaks bersamaan dengan Gaby.Penisku sudah secara bertahap rileks dan akhirnya memisahkan diri dari guanya.Kami jatuh berdampingan di tempat tidur. Dia memelukku dan menciumku. Wanita mengakui satu ini luar biasa.
Gaby juga berbaring di sampingku, memeluk dadaku. Napasnya berat, tubuhnya basah dengan keringat. Tapi tubuh Gaby licin dengan keringat yang membuatnya bersemangat untuk meningkatkan ini lebih lanjut.
“Sementara masih ada kondom, mengapa tidak diabisin menulis gentlemen Sayang Sayang dari disimpen di lemari.” Saya berpikir sendiri.
Aku memeluk Gaby, meremas pantatnya terjepit. Sesekali aku mencium keningnya, dan aku mengelus payudaranya dengan dada saya.
Gaby tampaknya memahami keinginan saya. Meraih tangannya dan membelai penisku untuk ayam kembali perlahan-lahan diperketat.
“Mau lagi ya?” Tanya Gaby manja.
“Ya ya, bukan?” Aku bertanya, meremas payudara Gaby lebih keras.
Gaby melenguh. “Ya … sayang … kondom masih ada? Deh Tasty …”
Aku mengangguk, tidak benar Gaby, pacar saya digunakan untuk menjadi yang paling suka kalau saya melayani nafsunya. Selain itu, kondom tipis, kerasa jadi tetep nikmat lah.
Kami terus permainan kami lagi, kali ini di atas bak mandi Gaby menunggangiku koboi menjinakkan kuda liar. Terjebak penisku di vagina Gaby terasa seperti magnet yang tidak akan melepaskan diri bila tidak ditarik keras. Gaby liar goyangan menambah kenikmatan saya.
Aku meremas-remas payudara Gaby sementara berteriak menahan nikmat. Wajah Gaby sekarang terlihat begitu nakal dan liar. Wajah eksotis blasteran sangat menggairahkan pria sekarang mencari kenikmatan dari penis di atas saya.
“Aaaahh ahhhhh ahhh, nikmat sayangggg. Aahhhh ahhhh …” Gaby Racau saat bermain rambut panjang.
Aku terus menikmati wanita cantik ini tanpa mengindahkan kata-katanya.
Kenikmatan terus ayam ditindik. Gaby Vagina terasa lebih nikmat karena kontraksi yang menandakan dia akan mencapai klimaksnya lagi.
“Sayang .. Aku akan keluar aaahhhh..Arrggghhh …” Teriak Gaby mencakar dadaku sampai perut saya. Rasa sakit itu hanya ditambahkan ke kenikmatan dari permainan kami berdua.
Aku memegang pinggangnya dan naik lebih rendah Gaby ayam cepat.
Gaby genjot penisku dan menurunkan tubuhnya untuk bisa mencium bibirku. Ini sangat posisi saya suka dan membuat saya lebih bersemangat.
Saya fokus pada genjotanku dan mencoba lebih cepat karena beberapa merasa kasihan Gaby sangat lelah pada saya.
“Aku keluar dalam sayang saat, uhhh ahhhh …”
Gaby hanya membuka mulutnya lebar-lebar sambil matanya ditutup. Genjotan menikmati ayam memenuhi tubuh dan vagina.
“Uhhh arggghh sayang, nikmat vagina sayangg …”
“Anda juga nikmat sayangggg kontol .. Genjot Sayang, genjottt terusss ….”
“Arrrggh, saya ingin keluar sayangggg …”
“Tahan sayangggg …”
Tanpa aku kira, Gaby bangkit dari tempat duduknya, melepaskan penisku dari vaginanya dan menghapus kondom terpasang.
Gaby langsung cepat ditiduri penisku, aku tahu apa yang ingin Gaby.
Saya tidak tahan lagi, segera saya semprot sperma saya ke mulut Gaby.
“Arrrgggggggg …”Klik Sini Untuk Taruhan Judi Online
Beberapa semprotan sisa sperma dari pertandingan pertama bertemu Gaby mulut. Dia menelan habis kemudian menjilat dan dibersihkan penisku dengan mulut dan lidahnya. Ah, tidak mendukung.
Setelah itu Gaby bergegas ke kamar mandi dan mencuci mulutnya dengan obat kumur di kamar mandi. Setelah selesai, Gaby segera berbaring di sampingku lagi.
“Rupanya kau hebat terlalu baik …” Puji Gaby.
“Oh ya, Anda tahu baru-baru ini, jadi hanya tahu …” jawab saya arogan.
Gaby tertawa sambil mencubit perutku.
Kami berbohong untuk membawa kepuasan dan kelelahan yang luar biasa. Kami tertidur sampai pagi. Gaby kini resmi menjadi kekasih saya. Wanita yang tidak setuju dengan dia sore ini tidak bisa lagi iri karena Gaby sekarang selalu dengan saya kemanapun ia pergi. Gaby bahkan lebih sering daripada dikosannya tinggal di kamar saya sendiri.
Share this games :

No comments:

Post a Comment